Software Pendeteksi Gempa Terkini


Kita semua pasti pernah merasakan was-was akan bencana alam yang mungkin menimpa kita? tapi tahukah sobat bahwa rasa was-was ini bisa diminimalisir.

Salah satu rasa was-was yang akan kita bahas disini adalah saat kita dihantui dengan bayang-bayang gempa bumi, yups secara Indonesia kan sering sekali terkena dampak dari musibah itu.

Bagaimana cara meminimalisirnya? yaitu bisa dengan software yang satu ini, "Gempa Terkini" jadi kita tinggal install saja software ini di komputer atau laptop dan bila suatu saat gempa terjadi di sekitar kita maka alarm berbunyi (Bisa ngacir paling cepet deh...) tapi jangan panik ya sob? takutnya nanti rasa panik ini membuat kita tidak bisa mengontrol diri.

Software ini update International (USGS) dan juga nusantara (BMKG) makin terjamin kan keakuratannya, selain alarm berbunyi saat gempa terjadi di sekeliling kita, alarm juga berbunyi pada saat terjadi gempa di daerah manapun secara global.

Info : Software berasal dari twinet.com dan bebas disebarluaskan, software ini juga tidak membuka aplikasi browser apapun.


Download Software Pendeteksi Gempa Terkini (4shared)

Download Software Pendeteksi Gempa Terkini (MediaFire)



sumber


Sesudah Membaca, mana Like Anda ?

Anda sedang membaca Artikel tentang Software Pendeteksi Gempa Terkini ndan anda bisa menemukan Artikel Software Pendeteksi Gempa Terkini ini dengan URL http://detail00.blogspot.com/2012/07/software-pendeteksi-gempa-terkini.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Software Pendeteksi Gempa Terkini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Software Pendeteksi Gempa Terkini sebagai Sumbernya.
You Might Like This

Comments
1 Comments

1 komentar:

Tinggalkan komentar anda sebagai tanda bahwa anda menghormati sesama blogger.
-Tidak SPAM!
-Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan santun

Semua komentar akan saya balas secepatnya